Selasa, 08 Agustus 2017

Wanita Sidoarjo Ini Gemar Memakan Ayam Hidup-Hidup

Garasi-informasiunik - Miskaulah, seorang wanita asal sidoarjo yang berusia 38 tahun ini gemar menyantap ayam hidup-hidup.

Hobi anehnya tersebut baru diketahui ketika perempuan asal Dusun Jangan Asem, Desa Tromposari Kecamatan Jabo Sidoarjo itu datang kerumah temannya yang di Pasuruan.


Dirumah temannya itu, miskaulah tiba-tiba meminta seekor ayam yang masih hidup, dipikirnya untuk dipelihara, ternyata tidak, Miskaulah menyantap mentah-mentah ayam yang masih hidup itu beserta darahnya diminum tanpa ada rasa jijik sedikitpun.


“Saya kira minta ayam buat dibawa pulang untuk dipelihira, ternyata dimakannya mentah-mentah” ujar sahabatnya itu, Atin Kustini yang berada di rumahnya Desa Ploko Kidul, Desa/kecamatan Beji, Pasuruan.


Saat di wawancarai, Miskaulah mengaku kalau hobi menyantap daging ayam mentah-mentah ini sudah dilakoninnya sejak duduk di bangku sekolah kelas 4 SD.


“Saat itu saya sering ikut bapak ke sawah untuk membuat batu bata, karena sering merasa lapar saat di sawah, saya mencari ikan, kalajengking, jangkrik dan serangga kecil lainnya dan langsung saya memakannya” Kata Miskaulah menceritakan masa kecilnya dulu.


Meski sadar kalau hobinya ini aneh, Misakulah berusaha menghentikan perilaku anehnya itu, ia pun mulai berusah mengikuti terapi sana sini. Meskipun belum sembuh total dari menghilangkan kebiasaan anehnya tersebut, ia mengaku sudah sedikit bisa mengontrol nafsunya.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar