Sabtu, 27 Mei 2017

4 Hewan yang di Percaya Bisa dijadikan Obat

informasiunik-garasitogel - Banyak orang percaya hewan-hewan dibawah ini bisa dijadikan obat lho. Berikut ini 4 hewan yang di maksud :

1. Ular Cobra

Hewan yang satu ini sudah terkenal akan khasiatnya untuk dijadikan sebagai obat koreng dan penyakit kulit lainnya. banyak orang percaya, bahwa darah ular cobra sangat baik untuk pengobatan penyakit kulit. selain itu ada yang percaya juga jika daging Ular cobra dijadikan sup bisa meningkatkan stamina pria dewasa lho.

2. Empedu Kelelawar

Di daerah Sumatera Barat, empedu kelelawar dipercaya bisa menyembuhkan sakit alergi akibat udara yang dingin. penyajiannya pun bisa dengan cara dibuat sup ataupun ditelan mentah-mentah.

3. Biawak

Selain Ular Cobra, konon daging Biawak juga dipercaya bisa menyembuhkan penyakit kulit seperti gatal-gatal, panu, kutu air, jamur dan sebagainya. kebanyakan obat ini disajikan dengan cara daging biawak tersebut di sate. 

4. Telur Penyu

Di Sulawesi Barat, banyak orang percaya bahwasannya telur penyu mempunyai khasiat untuk menyembuhkan penyakit asma. 10 telur penyu sebesar bola pingpong rata-rata terjual dengan harga Rp.100.000,- sampai Rp.150.000,-







Tidak ada komentar:

Posting Komentar