Rabu, 28 Juni 2017

5 Fakta Unik Game yang Bisa Mengubah Kehidupan

garasi-informasiunik - Pada awal mulanya permainan Video/video game terletak pada awal tabung sinar katoda yang berbasis pertahanan peluru kendali sistem paada akhir 1940-an program-program ini kemudian diadaptasi ke dalam permainan sederhaba lainnya di era tahun 1950-an.

Pada akhir 1950-an dan melalui tahun 1960-an, lebih banyak permainan komputer yang dikembangkan, secara bertahap tingkat kecanggihan dan kompleksitas nya pun turut bertambah, Setelah priode ini, video game menyimpang ke berbagai platform, arcade, mainframe, konsol, pribadi komputer dan kemudian permainan genggam. 

Fakta Unik Game 

Game merupakan salah satu solusi disaat anda sedang merasa jenuh dengan aktifitas yang anda lakukan sehari-hari.
Banyaj dari kita yang menyimpan berbagai koleksi game, baik itu di PS ataupun juga di gadget yang kita miliki.

Tapi apakah anda sadar, ternyata selain berfungsi untuk menghibur diri ternyata game fakta unuk yang dapat merubah nasib seseorang yang memainkannya, berikut ini seperti yang dikutip dari the week.

Banyak dari kita yang berprasangka jika seorang gamer akut tidak akan bisa mendapatkan pasangan hidup !! Anggapan itu ternyata salah, karena seorang pemain game yang berasal dari Jepang tahun 2009 baru saja melangsungkan pernikahan. Pasangan hidup pria tersebut adalah Nene Anegasaki yang merupakan salah satu karakter dari game Love Plus (Besutan Nintendo DS) 
Pernikahan tersebut dilangsung secara resmi dengan pendeta sebagai perantaranya. 

Seorang desainer game bernama Will Wright pada tahun 1984 meluncurkan sebuah game bernama Raid on Bungeling Bay. Game tersebut meminta para pemain untuk mengendarai helikopter, menjelajahi pulau-pulau yang ada, dan menghancurkan bangunan musuh hingga menghancurkan pesawat lawan, Melalui engine game tersebut, Will kemudian menciptakan kembali game lainnya yaitu Micropolis yang memiliki game play untuk membangun kota dari 0 hingga menjadi kota besar. 

Ada banyaj cara yang harus dilakukan untuk meraup kekayaan melaui game, Salah satunya melalui Gold atau uang virtual yang selalu menjadi mata uang bagi para pemain game online, terutama MMO, dari Gold yang dapat dikumpulkan tersebut, akhirnya bermunculanlah Gold Farmer yang memang khusu bekerja untuk mengumpulkan Dolg di dalam game yang kemudian di jual kembali di dunia nyata melalui situs eBay.

Saat ini sudah banyaj yang ketagihan untuk bermain game, khusus nya adalah Game Online, Tak hayal maka para pecandu game tersebut tanpa memikirkan tagihan yang masuk ke rekeningnya.

Salah seorang pemain dari game Grand Theft Auto : San Andreas menemukan satu easter egg yang membuat Rock Star sebagai pengembang dari game kontroversial tersebut kalang kabut. bagaimana tidak, ia menemukan fitur uanf dapat membuat tokoh utama dari GTA yaitu C.J dapat melakukan hubungan intim dengan pacarnya. Meskipun Rock Star pada saat itu berusaha menolak untuk mengakui, ternyata hacker lainnya juga menemukan hal yang sama pada game tersebut dan tidak mau, kasus ini harus dibawa ke pengadilan.
Itulah Fakta Unik Game bagi kehidupan seorang,
Shared jika bermanfaat, Terima Kasih. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar