Selasa, 27 Juni 2017

5 Fakta Unik Tentang Tubuh Gemuk dan Kurus

garasi-informasiunik - Memiliki Tubuh Gemuk merupakan hal yang sangat menakutkan bagi setiap orang yang memiliki berat badan berlebihan dan ingin diet agar menjadi lebih kurus. 

Sedangkan bagi orang yang bertubuh kurus malah kebalikannya, dengan tubuh yang terutama Pria ingin segera mendapatkan tubuh yang lebih gemukan dari pada sebelumnya. 

Tubuh Gemuk dan Kurus 

Yang perlu kita sadari adalah jangan terlalu gemuk karena rentan akan penyakit di tubuh, dan juga jangan pula terlalu Kurus karena orang menganggap kita seperti kekurangan gizi. 
Biasanya ada penyebab-penyebab kenapa tubuh seorang bisa gemuk ataupun kurus, kita mulai dari yang tubuh gemuk terlebih dahulu. 


Biasanya tubuh gemu itu faktor utama adalah di sebabkan oleh keturunan. Apabila orang tua anda memiliki tubuh yang gemuk sudah pasti keturunan nya 80% memiliki tubuh yang sama seperti kedua orang tuanya, makanya anda jangan bersedih jika memiliki tubuh gemuk, karena memang itu semua sudah takdir yang mana anda dilahirkan dari orang tua yang memiliki tubuh gemuk. 
Selain faktor dari keturunan hal lain yang menyebabkan tubuh gemuk adalah pada saat anda bayi, yang mana otang tua anda selalu memberikan anda susu formula yang berlebihan serta memberikan makan yang mana seharusnya memang belum disarankan untuk diberi makan. 


Memiliki tubuh yang sangat kurus itu memang bukan suatu hal yang lazim, banyak faktor yang dapat mempengaruhi nya, salah satu faktor yang sering terjadi adalah kekurangan asupan gizi pada saat balita. 
Pada saat bayi orang tua wajib memberikan nya perlindungan yang maksimal untuk bayinya, maka sangat disarankan kepada ibu agar menyusuinya, jika memang tidak dapat menyusui harus di ganti dengan susu formula yang sesuai dengan pengganti asupan gizi seperti yang ada di dalam kandungan gizi asi sang ibu. 
Selain susu formula sebagai pengganti Asi harus di barengin dengan memberikan asupan gizi lain nya seperti sayur, buah yang mana itu sangat penting bagi tubuh si bayi untuk perkembangannya. 

Memiliki tubuh gemuk ataupun kurus ternyata memiliki Fakta Unik yangk tanpa pernah kita sadari, apa saja fakta unik tersebut ?


Setiap orang yang memiliki tubuh gemuk itu sangat sering sekali berbagi makanan karena secara tidak langsung dirinya ingin menjadikan temannya gemuk juga seperti yang dialaminya. 
Menurut hasil penelitian ternyata bagi yang memiliki tubuh kurus itu sangat tidak menyukai sayur, itulah salah satu faktor yang menyebabkan tubuhnya kurus. 

Tidak dipungkiri lagi jika anda memiliki tubuh yang gemuk pasti selalu mengantuk dan ingin segera tidur apabila perut anda telah terisi. 
Biasanya banyak dari teman-teman yang selalu meledek seseorang yang memiliki tubuh kurus dnegan ejekan tengkorak berjalan. Itu semua dikarenakan kurus tidak wajar yang di alaminya, hanya menyisakan Tulang dan Kulit layaknya seperti Tengkorak hidup yang berjalan. 
Hal ini tidak bisa dipungkiri lagi, biasanya seorang yang memiliki tubuh yang terlalu gemuk maupun kurus selalu menyendiri, itu semua dilakukannya karena takur mendapatkan ejekan pada saat bergabung dengan teman-teman nya. 
Memiliki tubuh gemuk dan kueus itu merupakan hal yang sangat menyebalkan, untuk itu jagalan selalu pola makan bagi anda yang memiliki tubuh gemuk, dan untuk anda yang memiliki tubuh kerus perbaiki lah pola makan anda, isi lah perut anda dengan makanan yang bergizi, terutama sayur dan buah-buahan. 
Untuk anda yang memiliki tubuh gemuk dan kurus hal yang paling tepat untuk merubah nya adalah dengan cara olahraga, seperti Fitnes atau juga Gym.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar