Minggu, 25 Juni 2017

Hewan Laut Yang Menjadi Sahabat Manusia

garasi-informasiunik - Jika berbicara tentang hewan laut uang sudah pasti identik dengan Ikan Lumba-Lumba, Paus dan hiu, yang mana hewan tersebut merupakan jenis hewan yang paling sering muncul di berita, baik televisi maupun berita di Internet.

http://www.garasitogel.com/

Pada dasarnya hewan laut berjenis Ikan Hiu merupakan hewan yang sangat di takuti, karena keganasan nya yang terkadang sering kita dengar menggigit manusia yang sedang berenang.

Seperti kita ketahui bersama, untuk ukuran ikan hiu tidak terlalu besar, dengan ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan hewan ini bisa berenang menuju tepo pantai untuk mencari mangsa, berbeda dengan ikan Paus, ukurannya yang besar mengharuskan paus untuk selalu berada di lautan yang dalam, jika berada pada lautan yang dangkal dapat menyebabkan kematian, seperti kejadian yang banyak terjadi, gerombolah ikan pais terdampar di pinggir pantai dan akhirnya mati karena sulit untuk bernafas.

Tahukan anda, di antara ketiga jenis hewan laut fenomenal tersebut yang meruppakan sahabat manusia, sudah pasti ikan lumba-lumba dan paus, kedua hewan laut tersebut dikenal sangat bersahabat dengan manusia, maka tak heran jika sering kali kita lihat penampilan atraksi yang di lakukan oleh ikan lumba-lumba atau pun paus yang sudah di latih sebelumnya.

Diantara jenis paus yang sering kali menjadi sahabat manusia adalah Paus Pembunuh, memiliki warna yang indah jenis paus ini juga mempunyai berat mencapai 5 ton. Saat ini untuk paus jenis ini sering kali di latih untuk dijadikan ajang pertunjukan, walaupun begitu tetap saja hewan ini merupakan jenis hewan air yang sangat buas, banyak sudah kejadian pelatih yang tebunuhsaat mencoba melatih paus pembunuh tersebut.

Selain paus pembunuh adapun hewan laut yang menjadi sahabat manusia berikutnya adalah lumba-lumba, hewan laut ini tidak sebuas paus pembunuh, sering juga kita dengar cerita paus yang menyelamatkan para nelayan yang sedang mengalami masalah saat berada di tengah laut.

Lumba-lumba merupakan salah satu hewan yang paling cerdas, memiliki volume  otak cukup besar dan jaringan selaput otak cukup kompleks menjadikan hewan ini sangat cepat menangkat sesuatu yang diajarkan kepada nya, maka tak heran jika terkadang lumba-lumba sengaja di buru oleh nelayan untuk kemudian dijadikan untuk  atraksi pertunjukan, selain itu juga menurut hasil survei di Amerika Serikat bahwa sebagian besar nelayan memburu ikan lumba-lumba untuk di ambil daging nya bagi yang sudah dewasa, dan untuk lumba-lumba yang masih bayi biasanya akan di latih untuk atraksi lumba-lumba yang lagi marak saat ini.

Jika kita lebih menyadarinya alangkah lebih baik jika hewan-hewan tersebut hidup di alam bebas sesuai dengan semestinya, walaupun kita memelihara hewan tersebut dan menyayangi nya tetap saja hewan tersebut tidak merasa bebas karena tidak berada di habitat aslinya. Seiring dengan larisnya pertunjukan ikan lumba-lumba dan juga paus menjadikan para pemburu semakin tergiur untuk terus berburu dan mendapatkan uang.

Semoga kedepannya harus lebih baik dari sebelumnya, Semoga Bermanfaat.
Terima kasih sudah membaca blogg ini ^^


SUMBER : WWW.GARASIGAMING.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar