Jumat, 07 Juli 2017

5 Fakta Unik Cewek Medan Yang Berbeda dengan Cewek Kota Lainnya

garasi-informasiunik - Kamu pasti kenal dengan kota Medan kan, yup Medan adalah salah satu kota terbesar yang ada di Indonesia. 

Ibukota dari Provinsi Sumatera ini merupakan kota yang memiliki banyak keanekaragaman, suka batak merupakan suku asli yang ada di kota Medan, tapi saat ini di Medan sebagian besar bukan suku batak, melainkan terdapat suku lain seperti jawa, sunda, dan banyak lagi. 

Medan juga terkenal dengan lokasi nya yang indah, seperti Danau Toba, Berastagi dan banyak lagi lokasi wisata menarik yang lainnya. 

Selain lokasi wisata ternyata kota Medan juga memiliki makanan yang khas, apa makanan tersebut ? 

Ya makanan itu adalah Bika Ambon, walaupun namanya Bika Ambon akan tetapi makanan tersebut merupakan makanan asli dari Kota Medan, sejenis roti yang rasanya nikmat sekali, bagi yang pernah mencoba nya pasti merasa ketagihan untuk mencobanya kembali.

Warga Medan sendiri terkenal dengan suara nya yang keras, yang banyak menganggap orang Medan itu kasar, padahal itu semua tidak benar, admin garasi-informasiunik pernah berkunjung ke Medan dan ternyata dugaan saya salah seribu persen. Masyarakat Medan hati nya tak sekeras suaranya, warga pribumi disana ramah dan tidak sombong, admin sempat berbincang dengan beberapa teman asli medan, mereka berkata jika orang asli Medan itu orangnya ramah dan tidak sombong. 

Selain itu juga mereka banyak berbincang tentang Medan, dan yang paling unik menurut saya adalah tentang cewek medan. 
Bagi cowok asl medan mereka sudah terbiasa dengan cewek Medan, tapi lain halnya jika kamu bukan warga asli Medan, buat kamu yang ingin mengetahuinya berikut ini admin garasi-informasiunik ringkas Fakta Unik Cewek Medan

http://garasigaming.com/


Bagi kamu yang di Medan pasti sudah biasa ya kan jika menggombali cewek Medan, yang ada si cewek bukannya terkesima tapi malah marah karena gombalannya basi.


Kelihatannya saja cewek medan itu tegar, akan tetapi kenyataannya hati mereka sangat mudah untuk tersakiti.


Anda harus kudu hati-hati terhadap cewek Medan yang sedang PMS, salah sedikit saja bisa kelar hidup lo.


Kebanyakan cewek saat dengan sang pacar selalu jaim agar terlihat anggun, tapi kalau cewek medan berbeda, mereka merasa biasa saja menyikapinya jika berada bersama sang pacar. 


Dikarenakan pengaruh masyarakat sekitar medan yang memang memiliki intonasi suara yang keras serta ucapan yang ceplas ceplos menjadikan cewek Medan cewek yang ucapannya pedes, 


Mungkin tidak semua Cewek Medan yang memiliki sifat seperti diatasm taoi ada sebagian yang memang berkawanan dengan fakta di atas.

Shared Jika bermanfaat...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar