Sabtu, 01 Juli 2017

Pantai Yang Bisa Menghilang Di India

garasi-informasiunik - baru-baru ini kita di kejutkan oleh berita yang muncul di sosial media perihal hilangnya pantai yang berada di India, akan tetapi hilang hanya sementara kemudian akan muncul kembali.

http://www.garasigaming.com/

Menurut masyarakat serta para wisatawan yang berkunjung kesana, pantai-pantai itu bisa hilang dua kali dalam sehari, walaupun di dengar sangat aneh tapi memang begitulah kenyataannya. 

Adapun pantai yang sering hilang dan muncul kembali di India adalah Pantai Chandipur yang terletak di Balasore, Odisha wilayah timur India, menurut wisawan keindahan pantai ini sangat luar biasa, sehingga banyak wisatawan luar yang tertarik untuk berlibur sekalian ingin membuktikan cerita-cerita yang beredar tentang hilang nya pantai tersebut. 

Hilang nya pantai ini dikarenakan air laut yang berada di pantai tersebut akan menghilang sendirinya dengan jarak 5km dari garis pantai, hal ini terjadi 2 kali dalam sehari, karena kerjadian tersebut maka akhirnya muncul berita tentang hilang nya pantai tersebut.

Sebenarnya bukan pantai nya yang m enghilang, melainkan air yang surut terlalu jauh, dan hanya menisakan pasir sejauh 5km, jarang yang du bilang sangat jauh dibandingkan pantai-pantai lain jika air sedang surut.

Karena keunikkannya tersebut maka kini pantai tersebut merupakan salah satu tempat wisata populer bagi wisatawan mancanegara, selain itu mereka juga ingin berjemur untuk menikmati sinar matahari.

Moment yang berharga pada saat berada di pantai tersebut adalah ketika aair sedang surut dan juga air mulai pasang, yang mana jika kita berada disana tepat pada salah satu moment tersebut sudah pasti ada kepuasan sendiri yang tidak pernah kita dapatkan sebelumnya, bagi anda yang masih penasaran bisa langsung berkunjung kesana, dan pastikan apa memang benar terjadi atau hanya hoax belaka.

Itulah tulisan singkat tentang Pantai yang bisa menghilang, Bagikan artikel ini jika bermanfaat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar