Kamis, 20 Juli 2017

Nong Poy, Waria Paling Cantik di Dunia

http://garasigaming.com/

Garasi-informasiunik - Sekilas memang terlihat asli seperti wanita yang sangat cantik, tapi tahukah kalian padahal foto itu adalah foto dari seorang waria tercantik di dunia, yaitu Nong Poy.

Nong Poy seorang waria asal Thailand ini sudah beberapa kali dinobatkan sebagai waria atau transgender paling cantik di dunia. Para fans waria Nong Poy ini menilai wajahnya yang cantik itu sangat mirik salah satu mega bintang asal China yaitu Anegla Baby.
Kepopuleran Nong Poy tak hanya di Thailand saja, namun sudah sampai di berbagai negara seperti di China, Hong Kong, dan Taiwan.


http://garasigaming.com/

Ditambah lagi pada tahun 2005 yang lalu Nong Poy telah memenangkan kontes Miss International Queen yang paling bergengsi pada tahun itu, berkat kepopulerannya itu dia sempat membintangi salah satu film Hong Kong juga yang berjudul “White Storm” pada tahun 2013.
Tak sampai disitu juga kepopulerannya terus melambung tinggi, akhir-akhir ini Waria paling cantik ini juga telah memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 kemarin dan dinobatkan sebagai “Thailand Person Of The Year Award”.


http://garasigaming.com/

Seperti yang sudah diketahui banyak orang, Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat memulai transgendernya pada usia ke 17. Wajahnya yang sangat istimewa sebagai perempuan adalah karunia yang diterima Poy semenjak dirinya masih menjadi bocah laki-laki.

http://garasigaming.com/




Tidak ada komentar:

Posting Komentar