Minggu, 09 Juli 2017

Ini Dia Waria Tercantik yang Mengalahkan Kecantikan Wanita Asli

garasi-informasiunik - Cantik itu sebenarnya kata yang seharusnya di anugerahkan kepada wanita, tapi apakah pantas jika pria di anugerahi kata cantik, haha, tapilain halnya dengan pria setengah wanita, kalau siang pria dan malam wanita. 

Jika bicara tentang waria, di negara kita Indonesia tidak Se gila negara-negara lain yang menghasilkan Waria Cantik yang luar biasa, seperti Thailand dan negara lainnya, saya bersyukut atas hal tersebut. Buat kamu yang penasaran dengan Waria Tercantik di Dunia, Oke langsung saja admin garasi-informasiunik kenalin satu persatu..

Oke, langsung saja anda duduk manis dan menyimaknya : 


http://garasigaming.com/

Lahir : Thailand 5 Oktober 1986
Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menapaki karir di dunia hiburan Thailand pada 2004. Kemunculannya mengejutkan publik, karena kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran waria. Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Dia lantas melambung ke level Asia setelah membintangu film Hong Kong "White Storm" pada 2013. Di salah satu adegan, Nong Poy melakukan adegan ciuman dengan salah satu aktor utama Nick Cheung. Si aktor sempat mencuci mulut setelah tahu lawan mainnya transgender. Tindakan tersebut membuat publik membela Poy. 


http://garasigaming.com/

Lahir : Buno, Matalib, Filipina 1991
Sebagai pemenang Miss International 2012, dirinya mengaku bahwa laa tak pernah menyangka bahwa ia akan menang. Karena sudah sejak lama Filipina mengirim banyak perwakilan pada ajang tersebut dan baru kali ini perwakilan dari negara tersebut berhasil keluar menjadi pemenang. 


http://garasigaming.com/

Lahir : Venezuela
Perempuan berusia 22 tahun asal Venezuela ini memenangkan konteskecantikan Miss International Queen tahun 2014. Acara digelar di Pattaya, Thailand itu, diikuti oleh para transgender dari 18 negara.

Dari ke tiga Waria Transgender di atas, menurut anda manakah yang paling cantik ?? hehehe....


Itulah Daftar Waria Cantik yang Mengalahkan Wanita
Shared Jika Bermanfaat ^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar