Kamis, 06 Juli 2017

Fakta Unik Gadis Sunda Kenapa Cantik

garasi-informasiunik - Mungkin semua sebagaian sobat tidak dapat memungkinkan lagi dengan kecantikkan Gadis Sunda  yang memang sudah terkenal sejak jaman dahulu, tak heran para gadis sunda yang ada di Bandung mempunyai istilah sendiri yaitu dengan sebutan  mojang bandung ayau juga awekwek geulis. 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya kenapa gadis sunda yang mayoritas berada di Bandung memiliki wajah yang cantik, banyak faktor yang dapat mempengaruhunya. 
Saat anda berkunjung pertama kali di Bandung mungkin merasa kagum karena sebagian besar gadis sunda di Bandung memiliki wajah yang cantik dan anggun. 

http://www.garasigaming.com/

Tapi jangan salah memilih gadis sunda di Bandung menjadi pasangan, karena menurut survei yang ada ternyata gadis sunda sering gagal dalam pernikahan, maka tak heran pula jika banyak di bandung masih muda tapi sudah menjadi janda. 

Kembali ke pembahasan faktor penyebab gadis sunda cantik, dikutip dari garasi-informasiunik berikut ini merupakan Fakta Unik Gadis Sunda


Semua mengetahuinya jika gadis Sunda memang sangat cantik-cantik, Alam nya yang elok memberikan andil dalam hal ini, terutama untuk kehalusan kulit. Tapi, di balik keindahan dan kecantikan yang dimiliki wanita Sunda, terdapat unsur buruk, yaitu pemalas, dengan hobi berdandan dan bergaya seperti orang kaya. Tidak itu saja, dipercayai pula oleh sebagian orang, bahwa dalam berumah tangga, wanita Sunda selalu mengandalkan pendapatan suami. Tentu saja ini hanya pandangan sebagian orang. Sebab bukan berati semua perempuan Sunda seperti itu.


Banyak faktor yang menyebabkan wanita Sunda setiap berinteraksi dengan pria selalu mengandalkan keindahan fisik, Bukan kemampuan Intelektual dan kepribadian yang kuat seperti wanita Sumatera Utara, Jawa dan Bali, yang tegar dalam kehidupan. Wanita-wanita Jawa, Bali dan Sumatera Utara, terkenal sebagai wanita ulet. Mereka tidak memilih-milih pekerjaan, yang penting halal. Ini bisa dilihat di terminal-teminal, pasar dan ladang.


Budaya yang memiliki sisi erotisme tinggi, yang bisa dilihat dari kesenian tarinya, seperti tarian Jaipong, Jaiping kental dengan goyangan tubuh, yang menonjilkan bagian-bagian tubuh yang seksi, Berbeda dengan tarian-tarian Jawa yang lebih sarat dengan simbol dan makna kehidupan. 
"Alam yang subut meninabobokan wanita Sunda sampao terlena,, hingga tidak perlu bekerja keras. Alam sudah menjamin kelangsungan. Kehidupan mereka. Cukup suamii yang bekerja di ladang atau saawah, sementara istri di rumah mengurus dan merawat anak , mempercantik dirim melayani suami dan membersihkan rumah" tutur anggota Persatuan Cendekiawan Nasional Indonesia ini. 

Keindahan dan kesuburan alam (dan kecantikan wanita) Jawa Barat ini sampai ke wilayah bagian pantai Jawa Barat, Banten (sebelum menjadi propinsi sendiri), yang termasuk bagi dari kota Pari In Java. Tidak jauh beda dengan Bogor yang pada zaman VOC dijadikan tempat peristirahatan kaum Bangsawan Belanda. 

Malah di sebagain daerah Jawa Barat, ada pula wanita yang bangga menjadi janda, Ini terjadi karena adanya anggapan, bahwa wanita yang mampu menikah tiga atau empat kali, berati wanita tersebut lebih bagus di bandingkan wanita lain yang hanya kawin satu kali. "ini terjadi di karaqang, wilauah Pantai Utara dan Indramayu. 

Bila kondisi sosial seperti ini dibiarkan, tentu saja akan berpengaruh pada generasi berikutnya. Secara tidak langsung mereka akan melakukan apa yang telah di perbuat generasi sebelumnya. Akibat pandangan orang terhadap wanita Sunda bisa semakin buruk, 

Itulah Fakta Unik Gadis Sunda, Shared Jika Bermanfaat. 
Terima kasih..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar