Sabtu, 01 Juli 2017

7 Pakaian Bikini Paling Aneh Di Dunia

garasi-informasiunik - Berbicara tentang pakaian Bikini biasanya sangat identik dengan Pantai. hal tersebut memang berdasarkan kenyataannya, bahwa bikini sendiri digunakan oleh wanita pada saat berenang, baik dikolam renang ataupun pantai.

Dinegara kita Indonesia pakaian Bikini tidak terlalu sering digunakan karena memang negara kita Indonesia sebagian besar masih mengikuti budaya timur bukan budaya barat yang mana pakaian minim sudah menjadi hal biasa dan tidak menjadi persoalan. 

 Berbicara tentang pakaian Bikini sendiri ternyata para perangcang terus berlomba menciptakan design terbaru yang mana tanpa disadari ternyata design yang telah di buat memiliki bentuk yang aneh jika di gunakan oleh wanita yang ingin berenang.

Berikut ini merupakan Pakaian Bikini Paling Aneh di dunia


  Pakaian Aneh 

Design ini sengaja diciptakan untuk menarik minat masyarakat agar selalu mengkonsumsi sayuran yang mana sayuran tersebut sangat baik bagi kesehatan.


  Pakaian Aneh 

Bikini ini selain para penggunanya terlihat sangat seksi apabila sedang memakainnya ternyata di dalam bikini tersebut terdapat alat yang dapat memancarkan sinar terang yang terpasang di daerah anu wanita. 


  Pakaian Aneh 

Siapa saja yang melihat wanita sedang menggunakan bikini dengan model seperti ini sudah pasti akan terkaget-kaget karena terdapat banyak duri yang menempel di seluruh permukaan pakaian tersebut. 


  Pakaian Aneh 

Bikini dengan design seperti ini hanya menutupi bagian intim pada wanita saja, apabila anda sedang berada di pantai kemudian melihat wanita sedang menggunakan bikini dengan desihn di atas sudah pasti anda tidak ingin memalingkan wajah apabila melihatnya. 


  Pakaian Aneh 

Bikini yang menggunakan irisan daging yang telah di awerkan ini menempel pada bagian depan dan bawah, yang mana sengaja di ciptakan untuk keperluan Fotografer, 


  Pakaian Aneh 

Bikini ini di ciptakan oleh Susan Rosen dan Steinmetz Diamonds, untuk harga bikini tersebut di banderol dengan harga $30 Juta, harga yang sangat fantastis dikarenakan untuk design bikini tersebut murni menggunakan berlian asli tanpa adanya kain sedikitpun.


  Pakaian Aneh 

Untuk design yang satu ini sengaja diciptakan untuk wanita yang memiliki selera teknologi tinggi, pada bikini model ini telah di tancapkan alat khusus yang mana sangat berguna untuk mengukur kekuatan Sinar UV pada saat ingin berjemur di pantai. 

Walaupun banyak design bikini yang menarik lainnya tetap saja kita masyarakar di Indonesia masih sangat tabuh apabila menggunakannya, hehehe....


Semoga dapat menambah wawasan kita semua, Terima Kasih ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar