Rabu, 26 Juli 2017

Rekor Dunia, Makan Cabai Terbanyak dan Terpedas

http://garasigaming.com/

Garasi-informasiunik - Tindakan rekor memakan cabai terbanyak dan terpedas didunia ini berhasil dilakukan oleh Anandita Dutta Tamuly.

Anandita Dutta Tamuly, seorang wanita asal india yang berusia 28 tahun tersebut berhasil memecahkan rekor dunia sebagai manusia pemakan cabai terbanyak dan terpedas di dunia.

Pada tanggal 9 April lalu tindakan Anandita dalam memakan cabai sebanyak 51 buah itu mendapatkan rekor dunia, dengan disaksikan oleh seorang selebriti asal Inggris Gordon Ramsay.

http://garasigaming.com/

Anandita benar-benar terlah memakan 51 cabai terpedas itu, dengan kadar total satu juta scoville unit (satuan ukuran tingkat kepedasan cabai).

Cabai terpedas di India itu disebut sebagai cabai “Bhut Jolokia”, saking pedasnya jika seseorang yang belum pernah memakan cabai ini, bisa dipastikan akan memiliki masalah pada perutnya.

http://garasigaming.com/

Namun tidak bagi Anandita, 51 cabe terpedas di India itu dilahapnya seperti halnya memakan buah-buahan, meskipun dari matanya nampak tetesan air mata yang terus menetes, tapi Anandita tidak menyerah. bahkan ditahun depan ia ingin memakan sekitar 60 cabai dan ingin tetap memecahkan rekor dunia lagi.

Sementara itu, Ramsay yang saat pertunjukan baru menggigit beberapa bagian cabai ini sudah menyerah. “Pedas,” serunya sambil meminta air minum...



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar